Pedoman Optimasi Mesin Telusur Sederhana Namun Sangat Efektif

Pedoman Optimasi Mesin Telusur Sederhana Namun Sangat Efektif

PARADIGMA: April 2014

Memaksimalkan Optimasi mesin telusur saat ini sering kali diabaikan oleh blogger pemula contoh kecilnya dalam memilih judul yang akan menjadi informasi awal bagi pembaca. dalam tutorial ini admin Meta Moz akan membagikan tips dan trik sederhana Dalam Memulai Pengoptimalan Mesin Telusur - Google, Panduan Lengkap SEO Pemula.

Penulis non-teknis sekarang dapat menuai manfaat dari upaya produksi konten mereka jika berfokus pada beberapa faktor SEO utama. Namun, tidak ada penyangkalan tentang fakta bahwa itu memang memerlukan beberapa keterampilan dan strategi untuk mencapai hal ini. Di bawah ini adalah beberapa faktor SEO utama yang harus dipertimbangkan oleh penulis dan dengan menandai proses ini berarti, Anda sedang dalam perjalanan untuk meningkatkan popularitas konten dan merek Anda.

1) FOKUSKAN AUDIENS ANDA:

Baik itu produk atau layanan, secara umum, audiens akan selalu mencari informasi yang berharga. Karena itu, seorang penulis harus tahu pembaca mereka dan apa yang mereka inginkan. Akibatnya, saat menulis konten, tanyakan pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut. Jika Anda dapat membenarkan maka itu harus baik-baik saja.

  • Akankah konten ini menciptakan konektivitas dengan audiens?
  • Apakah mereka akan menganggapnya menarik?
  • Apakah mereka akan mengingat ini karena informatif?
  • Apakah poin-poin yang dibuat mudah dipahami?
  • Akankah mereka membaginya dengan orang lain?

Ideation and research - Tetapkan cerita yang populer dengan audiens target Anda.
Kenali pasar Anda - Segmentasikan pasar Anda. Kunci untuk mempertahankan pertumbuhan penjualan yang meningkat adalah untuk menjangkau pembeli potensial dengan pasar yang ditargetkan pada waktu yang tepat. Jadi, pikirkan di mana audiens Anda, di mana mereka berada, kapan mereka dapat ditemukan online, dll. Yang paling penting, berpegang teguh pada aturan. Kisah berita yang sedang hangat atau sedang hangat harus dipublikasikan sesegera mungkin.

Fokuskan audiens Anda
Fokuskan audiens Anda

2) JUDUL PEMBUNUH

Atur nada untuk konten Anda dan jangan lupa untuk membuatnya menarik. Buat headline pembunuh yang tak tertahankan dan cerdik. Ini karena, itu membuat kesan pertama yang luar biasa dan membuat artikel Anda dibaca, namun, menggabungkan beberapa strategi SEO yang efektif untuk itu seperti judul kata kunci sentris, menyoroti fitur atau penawaran jika ada.

Judul utama pembunuh
Judul utama pembunuh

3) TETAP DI ATAS TREN

Mengikuti denyut nadi industri Anda adalah hal yang membantu Anda membuat konten yang populer dan bernilai berita. Lacak perkembangan terkini, acara, dan buat konten tentang itu untuk menjangkau audiens target. Ini akan memberi Anda keakraban yang sangat dibutuhkan dan pada gilirannya, membantu dalam membuat artikel yang menarik. Karena itu, komit ke memori bahwa menerbitkan artikel pada waktu yang salah adalah hal yang tidak sensitif dan bagian terburuknya adalah konektivitas Anda dengan audiens target tidak akan terlalu menguntungkan. Jadi, selalu tetap di atas tren.

Copywriting yang efektif
Pertumbuhan Dalam Lingkungan-tren

4) TINGKATKAN DENGAN MEDIA SOSIAL

Media sosial membantu Anda membuat sistem pendukung yang kuat dan terhubung dengan para ahli tentang masalah konten Anda. Konektivitas ini memungkinkan Anda untuk terlibat dengan para ahli lainnya, sehingga Anda bisa mendapatkan saran, komentar, dan ini pada akhirnya akan menghasilkan berbagi konten Anda. Membuat koneksi dan terlibat dengan anggota yang memiliki minat yang sama dengan industri Anda adalah cara yang bagus untuk menghasilkan koneksi baru dan mengembangkan pengikut Anda.

Tingkatkan dengan media sosial
Tingkatkan dengan media sosial

Pikiran terakhir

Pada akhirnya, itu semua adalah tentang membuat artikel terbaik, jadi pastikan konten tertulisnya bijaksana dan relevan. Lakukan tindakan tingkat lanjut keterampilan SEO dan memanfaatkan Media Sosial dengan cara yang benar karena dapat membuat atau menghancurkan bisnis Anda. Nantikan blog kami untuk mendapatkan ide mendalam tentang proses produksi konten editorial dan SEO.

You may like these posts