Aplikasi Kencan : Cara Menggunakan Zoosk Premium Secara Gratis

Aplikasi Kencan : Cara Menggunakan Zoosk Premium Secara Gratis

Zoosk adalah aplikasi kencan yang tersedia dalam 25 bahasa berbeda, aplikasi sempurna jika Anda mencari kencan. Aplikasi ini baru-baru ini mendapatkan perhatian, dan mendapatkan popularitas dari hari ke hari. Oleh karena itu ada 40 juta orang yang menggunakan aplikasi ini untuk kencan di seluruh dunia. Meskipun ini adalah aplikasi gratis, ada banyak pembelian dan batasan dalam aplikasi. Anda dapat membeli langganan premium Zoosk untuk meningkatkan profil kencan Anda. Namun, ada cara di mana Anda dapat menggunakan Zoosk premium secara gratis.

Zoosk Premium – Panduan



Jika Anda baru menggunakan Zoosk, pertama-tama, Anda harus membuat akun jika Anda tidak memilikinya. Masuk ke akun premium Zoosk Anda sangat mudah, cukup klik tombol Masuk, masukkan kredensial, alamat email atau nomor telepon Anda, dan kata sandi. Atau, Anda juga dapat masuk ke akun Anda melalui Google atau Facebook jika akun Zoosk Anda telah ditautkan ke layanan ini.

Menyiapkan Profil Kencan Anda di Zoosk Premium

Setelah Anda membuat akun Zoosk baru Anda, Zoosk akan meminta nama, foto, dan minat Anda. Anda dapat melewatinya dan dapat menyelesaikan profil kencan Anda nanti.

Sebelum memilih Zoosk premium, Anda harus melengkapi profil kencan Anda. Ini termasuk menambahkan gambar yang bagus, menambahkan bio atau detail tentang diri Anda termasuk tinggi badan, preferensi, dan hobi. Semua detail ini akan membantu Anda bertemu dengan mitra kencan hebat menggunakan fitur premium Zoosk.

Klik ikon profil Anda dan edit bioData Anda. Ada beberapa poin yang disebutkan di bawah ini yang harus Anda ikuti untuk membuat profil Zoosk Anda lebih menarik.

Unggah Gambar Profil yang Bagus: Kesan pertama selalu penting, sehingga seperti gambar profil Anda. Orang-orang akan melihat gambar profil Anda terlebih dahulu sebelum mereka melihat gambar Anda yang lain. Unggah gambar profil menarik yang bagus yang akan menarik perhatian orang terhadap profil Anda.

Berikan Deskripsi Singkat tentang diri Anda: Orang-orang yang akan tertarik dengan Anda pasti akan memeriksa deskripsi Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda tetap pendek dan singkat, dengan semua detail utama, seperti hal-hal yang Anda sukai dan lakukan. Bahkan lebih, pastikan bahwa deskripsi Anda memiliki sikap positif karena jika deskripsi Anda mengeluarkan getaran buruk, itu akan membuang orang dari profil Anda.

Unggah dan Tambahkan Beberapa Foto: Mengunggah gambar Profil Anda tidak cukup. Anda akan memilih sendiri beberapa bidikan terbaik Anda dan mengunggahnya. Orang yang tertarik tidak hanya akan memeriksa Bio Anda tetapi semua foto yang Anda unggah.

Memeriksa Ejaan Anda: Anda harus memeriksa ejaan profil Anda jika ada mantra yang salah dan kesalahan tata bahasa di profil Anda. Orang-orang tidak akan tertarik pada Anda jika mereka mengetahui kesalahan tata bahasa dan ejaan yang salah di Bio Anda.

Memilih Minat Anda: Pilih minat Anda berdasarkan apa yang benar-benar Anda sukai karena Anda mungkin menemukan orang-orang yang berpikiran sama dengan Anda.

Uji Coba Gratis, Berlangganan, dan Gunakan Fitur Premium di Zoosk

Meskipun Zoosk adalah aplikasi gratis, ada banyak pembelian dan pembatasan dalam aplikasi. Untuk menghapusnya, Anda harus meningkatkan ke akun premium Zoosk. Atau Anda harus menggunakan koin Zoosk, tetapi untuk memilikinya Anda harus membelinya terlebih dahulu.

Selain itu, Zoosk mendukung hampir semua jenis kartu dan metode pembayaran online. Namun, jika membayar uang untuk mendapatkan semua fitur premium tidak menarik minat Anda, tetapi Anda ingin menjelajahi aplikasi, maka Anda harus pergi untuk Uji Coba Gratis di Zoosk.

Uji coba gratis memiliki keterbatasan, tetapi Anda akan memiliki beberapa kontrol. Anda dapat menyesuaikan profil kencan Anda, menambahkan gambar, menunjukkan minat dan hobi Anda. Selain itu, Anda akan memiliki kemampuan untuk menelusuri profil tunggal di daerah Anda dan dapat mengirim suka dan senyum tanpa batas.

Uji Coba Gratis adalah kesepakatan yang manis, tetapi tidak akan memberi Anda kepuasan tentang apa yang dapat diberikan akun premium Zoosk kepada Anda. Untuk meningkatkan akun gratis Anda ke premium, Anda harus memilih paket dan berlangganan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses semua fitur premium yang ditawarkannya, dan Anda akan memiliki tanggal dalam waktu singkat.

Kesimpulan

Jika Anda tidak ingin meningkatkan akun Anda tetapi ingin menggunakan semua fitur premium Zooks secara gratis, Anda masih dapat melakukannya tetapi untuk waktu yang terbatas. Ini menjadikannya aplikasi unik di antara aplikasi kencan lainnya. Di Zoosk, Anda dapat membeli Koin Zoosk dengan membayarnya.

Anda dapat menggunakan koin Zoosk untuk mengirim pesan, membeli hadiah, mengiklankan profil Anda, dll. Karena Zoosk memungkinkan anggota berlangganan dan gratis untuk membeli Zoosk-coins. Secara umum, Anda dapat mengakses semua fitur premium kecuali Anda memiliki Koin Zoosk dan uang untuk membayarnya.

You may like these posts