Cara Menghubungkan Google Drive dan Dropbox dengan Todoist

Cara Menghubungkan Google Drive dan Dropbox dengan Todoist

 Dalam artikel kali ini, saya akn menjelaskan Cara Menghubungkan Google Drive dan Dropbox dengan Todoist. Biasanya, dalam sehari Anda memiliki banyak tugas untuk diselesaikan. Ini termasuk pekerjaan dan tanggung jawab lainnya. Anda tidak bisa hanya mengingat tugas-tugas dalam pikiran Anda. Pendekatan terbaik adalah mencatat tugas harian Anda. Lewatlah sudah hari-hari pena dan kertas. Sekarang, Anda dapat membuat daftar tugas secara digital menggunakan PC dan ponsel cerdas Anda. Akan lebih mudah untuk mengingat dan menjalankan tugas.

Orang-orang menggunakan berbagai aplikasi manajemen tugas untuk menangani daftar kerja mereka. Todoist adalah salah satu aplikasi terkenal tersebut. Seiring dengan manajemen tugas, ia juga menawarkan opsi berbagi file yang fleksibel dengan menghubungkan dengan sistem penyimpanan cloud populer. Ini akan membantu Anda berbagi file dari Drive dan Dropbox di daftar tugas Todoist Anda. Selain itu, Anda dapat menambahkan file secara lokal dari PC / laptop Anda. Selain itu, Anda dapat mengunggah file anda dan daftar tugas Todoist dan catatan ke penyimpanan cloud online ini.



Mengubungkan Google Drive dan Dropbox dengan Todoist

  • Daftar Todoist atau masuk ke akun Anda
  • Pastikan Anda login ke Google Drive. Jika tidak, maka pertama-tama masuk untuk mengaksesnya.
  • Hal yang sama berlaku untuk Dropbox. Pastikan Anda masuk ke dalamnya
  • Arahkan penunjuk trackpad Anda ke atas tugas.
  • Anda akan melihat ikon komentar di dekat nama Tugas. Klik di atasnya.
  • Kemudian klik ikon Upload.
  • Sekarang, pilih dari tempat Anda ingin mengupload file, Dropbox, atau Google Drive Anda.
  • Browse and select the files yang ingin Anda unggah

KESIMPULAN

Meskipun integrasi dengan penyimpanan cloud ini adalah fitur penting, sampai sekarang, integrasi Google Drive & Dropbox tidak tersedia di Todoist versi aplikasi Windows 10.

Jadi, itu semua tentang cara menghubungkan akun Google Drive dan Dropbox Anda dengan task manager Todoist. Cobalah untuk membuat berbagi file online Anda dan mengelola lebih mudah.

You may like these posts