Software Perubahan Suara Terbaik di tahun 2020

Software Perubahan Suara Terbaik di tahun 2020

Pernahkah Anda mencari cara untuk mengubah nada suara Anda saat bermain game online atau saat sedang menelepon seseorang? Nah jika itu masalahnya, Anda berada di tempat yang benar-benar tepat! Baca terus untuk menemukan beberapa perangkat lunak pengubah suara terbaik untuk digunakan pada tahun 2020!

Perangkat lunak yang mengubah suara sebagian besar digunakan untuk troll pemain dalam game online atau hanya main-main dengan teman-teman Anda sendiri. Dengan sepotong perangkat lunak di tangan yang dapat langsung menggeser pitch suara Anda menjadi terdengar lebih manly atau lebih feminin- like, ide-ide untuk troll tidak ada habisnya. Namun, ada berbagai perangkat lunak palsu online yang mengiklankan kemampuan mereka untuk mengubah suara Anda tetapi gagal secara menyedihkan dalam melakukannya.



Inilah sebabnya mengapa kita akan melihat beberapa perangkat lunak pengubah suara terbaik untuk dicoba pada tahun 2020. Perhatikan bahwa sebagian besar perangkat lunak ini memang memerlukan langganan setelah periode uji coba berakhir karena perubahan suara adalah proses yang cukup membosankan untuk berjalan di latar belakang setiap saat. Dengan itu keluar dari jalan, duduk, bersantai, dan menikmati membaca!

Software Perubahan Suara Terbaik di tahun 2020

Voicemod



Menendang daftar off, kami memiliki Voicemod yang kebetulan menjadi salah satu perangkat lunak perubahan suara paling populer di luar sana. Ini dapat langsung mengkonversi suara Anda menjadi terdengar seperti bayi, seorang gadis, atau bahkan robot. Ada berbagai efek keren lainnya yang dapat Anda tambahkan ke suara Anda seperti gema dan reverb untuk membuatnya tampak seperti Anda berada di lingkungan yang misterius. Voicemod bekerja dengan setiap platform panggilan suara yang dapat Anda pikirkan dan bahkan bekerja dalam game.


Voice Changer


Jika Anda tidak benar-benar membutuhkan voice changer untuk mengonversi siaran langsung suara Anda dan sebaliknya hanya perlu aplikasi sederhana di mana Anda dapat mengunggah file mp3 yang ada dan mengubahnya, ini dia. Voice Changer adalah cara gratis dan sepenuhnya online untuk mengubah suara seseorang. Ada berbagai efek yang dapat Anda terapkan pada suara Anda dan setelah selesai diproses, Anda dapat mengunduh file mp3. Anda juga dapat merekam suara Anda di browser Menggunakan mikrofon atau bahkan menggunakan ucapan ke teks!


Skype Voice Changer Pro



Jika Anda menggunakan Skype secara keseluruhan dan hanya memerlukan perangkat lunak pengubah suara untuk mengatasinya, maka Skype Voice Changer Pro adalah semua yang Anda butuhkan. Ini adalah aplikasi yang sangat mudah untuk diatur dan digunakan. Anda dapat memanipulasi audio langsung atau bahkan dapat memutar file audio yang telah direkam sebelumnya. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda merekam semua percakapan dengan teman-teman Anda. Anda juga dapat menggunakan teks Microsoft untuk berbicara secara bergandengan tangan dengan program ini.


Voice Changer with Effects

Meskipun Anda dapat menggunakan Voicemod dan aplikasi lain yang telah kami sebutkan di atas di komputer Windows, aplikasi berikutnya di daftar kami akan paling cocok untuk pengguna Android. Dengan lebih dari 100 juta unduhan dan jutaan ulasan positif, Voice Changer with Effects tetap berada di bagian atas daftar untuk perangkat Android. Anda dapat memilih dari sekelompok efek dan membagikannya melalui WhatsApp atau platform media sosial lainnya.


Clownfish Voice Changer



Selanjutnya dalam daftar kami beberapa perangkat lunak perubahan suara terbaik di luar sana adalah Clownfish Voice Changer. Yang satu ini menginstal pada tingkat sistem seperti Voicemod dan dengan demikian tidak memiliki masalah mengubah suara Anda di hampir semua aplikasi atau game. Ada berbagai efek yang dapat Anda pilih untuk digeser nada dan aplikasi berfungsi seperti yang diiklankan. Jika Anda tidak puas dengan salah satu efek bawaan, Anda juga dapat mengubah pitch secara manual untuk output yang lebih tepat.


Kesimpulan

Kami harap Anda menikmati kumpulan Perangkat Lunak Perubahan Suara terbaik untuk diunduh dan digunakan pada tahun 2020! Mana di antara daftar yang menjadi favorit Anda, dan berapa banyak perangkat lunak pengubah suara ini yang telah Anda kenal atau gunakan? Ketahui program bagus lainnya untuk Windows atau Android untuk menggeser nada Anda yang Anda rasa orang mungkin menemukan menarik dan berguna? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini, kami akan senang mendengar dari kalian!

You may like these posts