Apa itu Pembaruan Algoritma Google terbaru, adalah pertanyaan yang paling dicari oleh Pakar SEO saat ini. Alasan utama untuk "Pembaruan Algoritma Google" menjadi kata kunci yang menjadi tren adalah karena ketidakpastian yang disebabkan setelah peluncuran setiap pembaruan. Google meluncurkan ratusan pembaruan algoritma inti setiap tahun dan raksasa mesin pencari ini mengumumkan beberapa yang memiliki dampak luas pada SERP.
Setiap kali Google memperbarui algoritmenya, ia bergerak maju untuk membuat pengalaman pencarian menjadi mudah dan lebih relevan bagi pengguna. Namun, sebagai profesional SEO, kami terjerat dengan pertanyaan dari klien tentang mengapa pembaruan menyebabkan fluktuasi peringkat.
Google telah mengumumkan pada tanggal 13 Januari bahwa mereka telah mulai meluncurkan Pembaruan Algoritma pertama tahun 2020. Namun, pentingnya pembaruan algoritma ini meningkat karena raksasa mesin pencari telah mengkonfirmasi bahwa Pembaruan Google yang baru adalah pembaruan algoritma inti luas.
Google meluncurkan hampir seribu pembaruan algoritma setiap tahun. Namun, hanya beberapa kali dalam setahun pembaruan algoritma inti luas dirilis. Pentingnya algoritma inti luas terkait erat dengan dampaknya pada situs web.
Tidak seperti pembaruan inti, yang biasanya tidak diperhatikan karena lebih sedikit getaran yang ditimbulkannya, Pembaruan Algoritma Inti Inti membuat fluktuasi SERP yang signifikan, yang sering mengakibatkan serangan panik webmaster.
Semua ini mengatakan Google telah memberitahu webmaster bahwa satu-satunya cara untuk pulih dari dampak pembaruan Algoritma Inti Luas adalah dengan membangun konten yang hebat. Ia juga mengatakan bahwa pembaruan ini difokuskan pada peningkatan kualitas pencarian dengan memberikan hasil pencarian yang lebih baik kepada pengguna.
Apa itu Pembaruan Algoritma Google Broad Core
- Tidak seperti pembaruan inti harian, pembaruan inti luas ini memiliki dampak luas.
- Fluktuasi posisi peringkat dapat dideteksi untuk permintaan pencarian secara global.
- Pembaruan meningkatkan hasil kontekstual untuk permintaan pencarian.
- Tidak ada perbaikan untuk situs web yang sebelumnya dirugikan oleh pembaruan Google.
- Satu-satunya perbaikan adalah meningkatkan kualitas konten.
- Lebih fokus pada Keahlian, Wewenang dan Kepercayaan (EAT)
2 comments