Trik Optimasi SEO ABC Off-Page Di Blog

Trik Optimasi SEO ABC Off-Page Di Blog



Berikut ini adalah Artikel yang menerapkan panduan dari Tina Rawlins. Rawlins adalah Spesialis Pemasaran Digital untuk ymarketing, yang mengelola kampanye Pemasaran Inbound dan SEO untuk klien e-niaga dan generasi terdepan, serta penyedia di HubSpot Service Marketplace untuk layanan SEO Dalam-Laman dan SEO Luar-Laman. Anda dapat mengikutinya di Twitter di @googlegirl atau membaca blognya.

Natural Search Engine Optimization (SEO) dapat menjadi topik yang membingungkan dan kontradiktif bahkan di antara para pakar industri yang paling dikenal. Organisasi, direktori, acara perdagangan, dan penerbit (online dan offline) dapat tanpa henti memperdebatkan poin terbaik dari praktik SEO terbaik (dan terburuk). Jadi apa yang dapat dilakukan oleh perusahaan dan pemasar untuk menyaring suara pembangunan link dan SEO off-page.

Pertama, pahami bahwa meskipun ada nuansa pendekatan SEO, kebenaran mendasarnya adalah bahwa SEO yang tepat harus mencakup upaya di dua bidang utama yang berkontribusi pada peringkat pencarian situs anda oleh algoritma mesin pencari:

1. Faktor SEO On-Page : Apa yang dapat dilihat oleh crawler mesin pencari dari konten dan struktur situs Anda.

2. Faktor SEO Off-Page : Apa yang dapat ditentukan oleh mesin pencari tentang struktur link dari situs situs yang saling terkait dengan situs tersebut, terkait dengan situs Anda.

Untuk membantu memperjelas pendekatan SEO off-page Anda dan memungkinkan organisasi Anda untuk bergerak maju, kami akan menjelajahi taktik SEO ABC, dimulai secara alfabetis dengan A, untuk Pemasaran Artikel. Posting blog selanjutnya akan mengeksplorasi Pemasaran Blog, Komentar & Penilaian, Direktori & Pembuatan Profil, dan banyak lagi.

A adalah untuk ... Pasal Pemasaran

Artikel yang ditulis dengan baik yang berisi konten yang ditargetkan untuk penerbit dan sering secara halus mengiklankan produk dan layanan. Sebagian besar artikel dihosting oleh situs direktori artikel dan dicetak ulang oleh webmaster dengan kebutuhan konten topikal. Termasuk kata kunci dan link dalam artikel menambah nilai SEO bagi pengiklan.

Jelas dan Langsung

Buat artikel yang langsung tentang nilai yang Anda sebutkan dalam judul Anda. Jangan ulangi judul Anda dalam subtitle. Artikel biasanya 400-800 kata. Pertimbangkan memisahkan konten artikel Anda menjadi bagian-bagian yang lebih kecil dan menambahkan subpos untuk membuat format yang ramah web.

Buat Headline Unik

Tinjau judul unik Anda di mesin pencari untuk melacak pengambilan artikel Anda. Tinjau juga analisis situs web Anda untuk rujukan sebagai indikator lalu lintas dari situs direktori artikel.

Gunakan artikel untuk mempromosikan aset web tambahan:
  • Konten yang Diinangi (situs jejaring sosial, situs berbagi gambar, situs profil)
  • Halaman situs web yang ditandai atau dipromosikan di Digg dan situs serupa
  • Unduhan atau Whitepapers menggunakan tautan yang dilacak
  • Tampilan Video atau Flash Unik pada halaman arahan
  • Sebutan Judul Unik di Twitter
  • Tautan ke Artikel Blog yang Dipromosikan
  • Promosikan URL Umpan RSS

Kembangkan Konten Unik

Kembangkan konten tertulis yang mengundang orang untuk mengklik atau mengambil tindakan beberapa kali dalam teks. Promosikan konten gratis tambahan tempat Anda dapat melacak, berinteraksi, atau melibatkan pembaca di platfrom
media sosial anda.

Catatan: Pertimbangkan untuk menggunakan platform sosial API untuk memungkinkan pengguna bergabung dengan situs Anda menggunakan kredensial login jejaring sosial.

Buat konten Anda mudah dibagikan! Jika artikel Anda adalah dokumen yang dapat diunduh, pertimbangkan untuk menambahkan tombol twitter ke PDF, lalu tambahkan Widget Mediator Sosial ke halaman-halaman dokumen Anda. Jika artikel Anda sedang dikirim ke direktori, tambahkan tautan di bagian sumber daya kiriman Anda ke situs berbagi sosial Anda.

Minta Umpan Balik

Kirim konten artikel ke beberapa teman, keluarga, dan rekan kerja dan minta tanggapan mereka. Temukan beberapa orang yang mewakili audiens target Anda dan dapatkan tanggapan mereka. Secara khusus minta mereka untuk mengevaluasi artikel Anda dan memberikan pendapat jujur ​​mereka. Artikel Anda adalah aset pemasaran jangka panjang. Jejaring sosial Anda dapat memberi Anda umpan balik penting tentang suara, panjang, dan sumber daya artikel Anda.
Apa tips Geothermal yang Anda miliki?

 
  Terima kasih telah mengunjungi artikel kami ABC Taktik SEO Off-Page . Silakan bagikan dengan senang hati.

You may like these posts