Aturan Esensial Untuk Seo Copywriting Pada Tahun 2020

Aturan Esensial Untuk Seo Copywriting Pada Tahun 2020

Aturan Esensial Untuk Seo Copywriting Pada Tahun 2020
Aturan Esensial Untuk Seo Copywriting Pada Tahun 2020
Masih pada  topik yang sama topik seputar blogging dan seputar tips seo blog maka dalam artikel ini Meta Moz akan berbagi tips seputar  aturan copywriting SEOBerikut adalah  aturan copywriting SEO penting  untuk membantu Anda berkembang di tahun 2020:

Baca Juga : Pedoman Optimasi Mesin Telusur Sederhana Namun Sangat Efektif

1. Memahami maksud kata kunci (Keyword)

Sangat cepat untuk siapa saja yang tidak terbiasa atau membutuhkan penyegaran: "Maksud kata kunci" mengacu  pada alasan orang mencari kata kunci yang Anda pikirkan tentang penargetan. Secara umum, ada tiga jenis maksud kata kunci :

You may like these posts

  1. Informasi:  pengguna ingin belajar lebih banyak tentang sesuatu, seperti topik, produk, atau industri.
  2. Navigasi:  pengguna ingin mengunjungi situs web atau halaman web tertentu. 
  3. Komersial:  pengguna ingin membeli produk atau layanan.

2. Dapatkan langsung ke intinya

kami harus mengingat tujuan akhir: untuk membuat  konten yang relevan  . Lagi pula, konten yang relevan adalah hal-hal yang Google tempatkan di bagian atas hasil organik. Cara yang efektif untuk membuktikan keterkaitan konten Anda adalah dengan  menargetkan kata kunci utama Anda sejak awal dalam salinan Anda.

Baca Juga : Cara Membuat Popular Post Mirip Iklan Teks/Link Adsense Ala Meta Moz

3. Menahan diri dari isian kata kunci (Keyword)

Untuk menjadi jelas, ada perbedaan penting antara peningkatan kepadatan kata kunci di awal posting blog Anda berikutnya dan terlibat dalam apa yang dikenal sebagai  isian kata kunci — praktik penargetan berlebihan utama Anda dalam upaya meningkatkan kinerja pencarian organik. Sedangkan yang pertama adalah cara yang adil untuk menunjukkan relevansi konten Anda, yang terakhir adalah bentuk kecurangan yang sudah ketinggalan zaman.

4. Berpikir keras tentang berita utama Anda

Jika informasi utama Anda berbau busuk, tidak ada yang akan mengklik ke situs web Anda. Sisihkan sejumlah besar waktu untuk brainstorming berita utama. Jika memungkinkan,  tetapkan otoritas Anda atas materi yang Anda diskusikan.

Baca Juga : Apa itu Pembaruan Algoritma Google

5. Optimalkan tag meta Anda

Ada elemen praktis yang harus selalu Anda pikirkan: fakta bahwa Google kemungkinan akan memotong tajuk utama Anda (alias tag judul) jika lebih dari 60 karakter. Berbicara dari pengalaman, beberapa hal lebih membuat frustrasi daripada menulis pemanas judul hanya untuk melihatnya terpotong di SERP. Tidak cukup untuk menjadi kreatif; Anda juga harus ringkas. Judul Anda sangat penting, tetapi itu bukan satu-satunya  meta tag yang  membutuhkan pengoptimalan: Anda juga perlu memikirkan deskripsi Anda (teks yang ditampilkan langsung di bawah URL Anda).