![]() |
Aturan Esensial Untuk Seo Copywriting Pada Tahun 2020 |
Baca Juga : Pedoman Optimasi Mesin Telusur Sederhana Namun Sangat Efektif
1. Memahami maksud kata kunci (Keyword)
Sangat cepat untuk siapa saja yang tidak terbiasa atau membutuhkan penyegaran: "Maksud kata kunci" mengacu pada alasan orang mencari kata kunci yang Anda pikirkan tentang penargetan. Secara umum, ada tiga jenis maksud kata kunci :
- Informasi: pengguna ingin belajar lebih banyak tentang sesuatu, seperti topik, produk, atau industri.
- Navigasi: pengguna ingin mengunjungi situs web atau halaman web tertentu.
- Komersial: pengguna ingin membeli produk atau layanan.
2. Dapatkan langsung ke intinya
kami harus mengingat tujuan akhir: untuk membuat konten yang relevan . Lagi pula, konten yang relevan adalah hal-hal yang Google tempatkan di bagian atas hasil organik. Cara yang efektif untuk membuktikan keterkaitan konten Anda adalah dengan menargetkan kata kunci utama Anda sejak awal dalam salinan Anda.
Baca Juga : Cara Membuat Popular Post Mirip Iklan Teks/Link Adsense Ala Meta Moz
3. Menahan diri dari isian kata kunci (Keyword)
Untuk menjadi jelas, ada perbedaan penting antara peningkatan kepadatan kata kunci di awal posting blog Anda berikutnya dan terlibat dalam apa yang dikenal sebagai isian kata kunci — praktik penargetan berlebihan utama Anda dalam upaya meningkatkan kinerja pencarian organik. Sedangkan yang pertama adalah cara yang adil untuk menunjukkan relevansi konten Anda, yang terakhir adalah bentuk kecurangan yang sudah ketinggalan zaman.
4. Berpikir keras tentang berita utama Anda
Jika informasi utama Anda berbau busuk, tidak ada yang akan mengklik ke situs web Anda. Sisihkan sejumlah besar waktu untuk brainstorming berita utama. Jika memungkinkan, tetapkan otoritas Anda atas materi yang Anda diskusikan.
Baca Juga : Apa itu Pembaruan Algoritma Google
5. Optimalkan tag meta Anda
Ada elemen praktis yang harus selalu Anda pikirkan: fakta bahwa Google kemungkinan akan memotong tajuk utama Anda (alias tag judul) jika lebih dari 60 karakter. Berbicara dari pengalaman, beberapa hal lebih membuat frustrasi daripada menulis pemanas judul hanya untuk melihatnya terpotong di SERP. Tidak cukup untuk menjadi kreatif; Anda juga harus ringkas. Judul Anda sangat penting, tetapi itu bukan satu-satunya meta tag yang membutuhkan pengoptimalan: Anda juga perlu memikirkan deskripsi Anda (teks yang ditampilkan langsung di bawah URL Anda).
Post a Comment